Saat berkunjung ke Raja Ampat, ada beberapa kekuatan tarik yang tidak boleh Anda lewatkan saat berada di destinasi bahari Pasir Timbul, layaknya :

1. Pulau Kecil

Sesuai bersama dengan namanya tentu gates of olympus saja kekuatan tarik utama di sini adalah pasir timbul. Pasir yang timbul ini sanggup dikatakan jadi sebuah pantai atau pulau kecil yang punya pasir putih yang sangat lembut. Di sini tidak ada pohon atau rumput-rumputan yang tumbuh. Karena pulau kecil ini hanya nampak sementara laut tengah surut.

Walaupun tidak ada pepohonan dan rerumputan hijau, di pulau kecil yang indah ini Anda sanggup menikmati panorama alam di Raja Ampat yang sangat menawan dari sini. Saat laut surut pulau kecil ini akan terbentuk seluar 150 hingga 200 meter.

2. Pemandangan Alam yang Unik

Tentunya bersama dengan keunikan pulau starlight princess slot yang nampak secara tiba-tiba di tengah lautan, menyebabkan Pulau Timbul ini punya panorama alam yang sangat indah. Disini Anda sanggup menemukan hamparan pasir putih yang membentang sepanjang sekitar 150 meter dikombinasikan bersama dengan birunya lautan yang sangat indah.

Di pulau kecil yang terbentuk dari gunakan surut air laut ini punya kekuatan tarik yang sangat unik, supaya tidak heran terkecuali banyak orang mengabadikan peristiwa punya nilai dan langka sementara berada disini. Ombak di pantai ini memadai tenang supaya safe untuk dijadikan daerah wisata untuk anak-anak maupun orang dewasa.

3. Tidak Ada Tumbuhan dan Hewan

Di Pantai Pasir Timbul, Anda tidak akan menemukan tumbuhan dan hewan darat disini. Anda hanya akan menemukan spesies laut layaknya kerang kecil dan ikan-ikan kecil yang berenang di lautan yang dangkal.

Jadi sanggup dikatakan pantai ini sangatlah unik, karena Anda hanya sanggup menemukan hamparan pasir putih yang memanjang bersama dengan sangat indah.