Ruby Barnhill adalah seorang aktris cilik Inggris yang diambil dari ketidakjelasan pada akhir 2014 untuk membintangi film fantasi Steven Spielberg, “The BFG” (2016). Lahir dan besar di Inggris, Barnhill berusia 10 tahun ketika dia berperan dalam film tersebut, dan baru berakting secara profesional selama dua tahun sebelum mendapatkan peran tersebut. Berdasarkan buku anak-anak oleh penulis terkenal Inggris, Roald Dahl, “The BFG” bercerita tentang agen poker online seorang anak yatim piatu bernama Sophie yang memulai persahabatan yang tidak terduga dengan Raksasa Ramah Besar, atau “BFG.”

Spielberg dan studio yang memproduksi film tersebut, DreamWorks, melakukan pencarian Sophie yang melelahkan dan berlarut-larut, hingga tiba di Barnhill selama panggilan casting terbuka di Inggris. Para agen casting film itu terkesan dengan sikap bersemangat dan keberanian gadis muda itu, dan mengira dia sempurna untuk peran itu. Ketika tiba waktunya untuk mengikuti audisi Spielberg, Barnhill mengesankan sang sutradara legendaris dengan sikapnya yang ceria dan tingkat keterampilan yang luar biasa sebagai seorang aktris. Sebelum menjadi bagian dari Sophie, Barnhill hanya melakukan sedikit akting, baik di drama lokal, maupun di serial televisi Inggris, “Four O’Clock Club” (BBC, 2012- ).

Sebelumnya terlihat di serial Inggris populer 4 O’Clock Club dalam peran tamu Isobel, dia memperoleh ketenaran nasional sebagai bintang film Steven Spielberg 2016 The BFG. Dia bergabung dengan teater remaja lokal di kampung halamannya. Untuk mempromosikan The BFG, dia tampil di Good Morning America, Access Hollywood, dan Made in Hollywood. Dia lahir di Knutsford, Cheshire, Inggris. Dia memiliki seorang adik perempuan dan ayahnya bernama Paul. Dia membintangi bersama Mark Rylance dalam film The BFG.

Barnhill lahir di Knutsford, Cheshire, Inggris. Dia tinggal bersama orang tua dan adik perempuannya di Cheshire, dan merupakan anggota teater pemuda setempat. Ayahnya adalah aktor Paul Barnhill.

Sebelumnya terlihat di serial Inggris 4 O’Clock Club yang populer dalam peran tamu Isobel, ia memperoleh ketenaran nasional sebagai bintang film Steven Spielberg 2016 The BFG. Ruby Ann Barnhill (lahir 16 Juli 2004) adalah seorang aktris Inggris. Dia memainkan peran utama Sophie dalam film Steven Spielberg tahun 2016, The BFG. Dia kemudian memberikan suara Mary Smith dalam bahasa Inggris film oleh Studio Ponoc, Mary and the Witch’s Flower..

Dia lahir di Knutsford, Cheshire, Inggris. Dia memiliki seorang adik perempuan dan ayahnya bernama Paul. Menurut catatan kami, Ruby Barnhill kemungkinan masih lajang dan belum pernah bertunangan sebelumnya. Per 12 Januari 2023, Ruby Barnhill’s tidak berkencan dengan siapa pun.